Yudistira Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum PP IWO

Yudistira Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum PP IWO

Jakarta, www.mediaappi.com– Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara T Yudhistira Adinugraha terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) IWO massa bakti 2023-2028.

Yudhistira terpilih secara aklamasi dengan dukungan 5 pengurus wilayah dan 14 pengurus daerah pada Musyawarah Bersama Luar Biasa (Mubeslub) IWO di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (9/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka Prof (Hans) Dr. Ardhariksa Zukhruf Kurniullah, M.Med.Kom., MBA., PhD dan Kabag Mitra Mabes Polri Kombes Pol Drs Mustafa Kamal.

Secara aklamasi, saudara Yudhistira terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IWO,” tegas Amri Abdi selaku Steering Comite (SC) yang diketuai oleh Amri Abdi pada sidang penetapan ketua terpilih bersama 4 anggota
SC lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP IWO Yudhistira mengatakan akan memperjuangkan kepentingan para jurnalis IWO di seluruh Indonesia terutama yang mendapat diskriminasi hukum oleh pihak pihak yang tidak memahami UU Pers terkait kemerdekaan pers.

Saya juga akan memperjuangkan segera agar IWO menjadi organisasi profesi jurnalis yang diakui oleh Dewan Pers sebagai konstituen,” tegas Yudhistira.

Selanjutnya, SC langsung mengumumkan pembentukan Team Formatur dengan memberikan waktu selama 14 hari untuk membentuk kepengurusan Pengurus Pusat IWO.(RS/RED)