Walikota Dumai H.Paisal SKM, MARS Serahkan SK Pengangkatan 84 Orang Pegawai CPNS Formasi tahun 2022 di Aula Balai Pendopo Dumai.

Walikota Dumai H.Paisal SKM, MARS Serahkan SK Pengangkatan 84 Orang Pegawai CPNS Formasi tahun 2022 di Aula Balai Pendopo Dumai.

DUMAI/RIAU — Persatuan Pawarta Indonesia.com, H.Paisal SKM, MARS selaku Wali kota Dumai pagi tadi telah memberikan surat keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Formasi tahun 2022 langsung ‎ yang menyerahkan Wali kota Dumai,l dan di tandatangani tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil lulusan sekolah tinggi transportasi darat (STTD)  tahun 2023, dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) fungsional kesehatan formasi 2022.

Informasi terkini yang terhimpun media ini,pada Jumat (16/6/2023)pagi.kegiatan PenyerahanSurat keputusan (SK) pengangkatan tersebut dilaksanakan di gedung Balai Khairul Anwar tepatnya pendopo berdekatan Rumah Dinas Wali kota, selain Acara penyerahan SK pengangkatan tersebut pada hari itu juga juga dilaksanakan  pembekalan bagi yang telah menerima Surat Keputusan (SK) dari Walikota untuk dilingkungan Pemerintah Dumai 2023.

Selanjutnya habis menyerahkan SK pengangkatan Empat CPNS lulusan STTD 2023, yang di bagikan kepada Formasi  80 P3K fungsional kesehatan formasi 2022, dan terdapat SK 4 orang dari yang menerima juga SK dari Wali Kota Dumai.

Cuplikan Pidato Saran dari Walikota Dumai H.Paisal SKM,MARS Selain memberikan Selamat kepada CPNS maupun P3K yang telah menerima SK pengangkatan, dirinya meminta tetap patuh pada aturan terutama Janji pada

Imbauan tersebut disampaikan melalui Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS Lebih dari 1 Tahun,” terang Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN, Mohammad Ridwan dikutip dari laman BKN.

Adapun fitur pengangkatan CPNS menjadi PNS yang dimuat dalam SE BKN 10/2022, yakni: “CPNS yang melewati masa percobaan 1 tahun dan dinyatakan lulus dalam pelaksanaan pelatihan prajabatan sesuai kualifikasi yang ditetapkan dalam UU ASN namun belum diangkat menjadi PNS.”terang Paisal.

Kemudian Wali kota Dumai, setelah menyerahkan surat keputusan (SK) ‎Wali kota Dumai, acara di lanjutkan foto bersama hingga Acara penyerahan SK berjalan tertib dan lancar dihadiri oleh 84 orang yang menerima SK pegawai dan menjadi CPNS tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil lulusan sekolah tinggi transportasi darat (STTD) tahun 2023, dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) fungsional kesehatan formasi 2022.

Penyerahan SK pengangkatan tersebut dilaksanakan di Balai Khairul Anwar Rumah Dinas Wali kota Dumai, pada penyerahan SK pengangkatan tersebut juga dilaksanakan pembekalan dilingkungan Pemerintah Dumai 2023.

Setelah menyerahkan SK pengangkatan (4)Empat orang CPNS lulusan STTD 2023, dan 80 orang dari P3K fungsional kesehatan formasi 2022 dengan total 84 Orang penerima SK CPNS dari Wali Kota Dumai, Paisal mengucapkan selamat kepada CPNS maupun P3K yang telah menerima SK pengangkatan tersebut.

Selanjutnya,Mengakhiri Acara kegiatan penyerahan SK antara Walikota Dumai kepada penerima SK CPNS,maka  Alhamdulillah berjalan Sukses, Tertib dan lancar seluruh penerimaan SK CPNS formasi CPNS 2022 katagori P3K serta CPNS lulusan STTD 2023.membubarkan diri kembali ketempat nya masing-masing dalam Semoga amanah untuk menjalani Pekerjaan maupun tugas nya.

Jurnalis:*Castelo Nst/Team -Media*.