Relawan JARNAS ABW Sambut Anies Untuk Presiden RI 2024.

H.Anies Rasyid Baswedan saat disambut Relawan Jarnas Priangan Timur

 

A-FFI | TASIK MALAYA, – Kedatangan Anies Baswedan ke Kota Tasikmalaya disambut meriah oleh sejumlah relawan yang tergabung dibeberapa Jaringan Forum Komunikasi Relawan Anies Rasyid Baswedan Priangan Timur.

 

Delapan Belas (18) simpul yang tergabung untuk pemenangan Anies Baswedan Kota Tasikmalaya tersebut diantaranya, Jarnas ABW Pasundan Tasikmalaya, Jarnas ABW Pasundan Ciamis, Jarnas Pesantren Priatim, Jarnas ABW Beraksi Kota, Jarnas ABW Beraksi Kabupaten, Anies Fast, Jabar Manies, Relawan Anies Priangan Timur, Bergerak, Relawan P-24, BARA ANIES, Satu Indonesia For Anies, Milenial for Anies, Nurani sejati, Sobat Anies, Bintang Galuh pakuan, Payung Anies, dan Komunitas Pendukung Anies Setia Indonesia.

 

Kehadiran Anies di wilayah Prianggan Timur berlangsung dua hari, yakni tanggal 19 dan 20 November 2022. Berbeda dengan Kota Tasikmalaya, saat di Ciamis, sambutan Anies rupanya dirangkai dengan Jalan santai.

 

Ketua Jarnas ABW Pasundan Tasikmalaya Andy Maulana meyampaikan, Star dimulai dari Sekretariat Jarnas ABW Pasundan Tasikmalaya, lalu menuju titik kumpul di tugu Allohu akbar Lingkar jalan arah ke Mangkubumi sebagai titik kumpul para relawan Anies.

 

Lalu semua perwakilan relawan tetap bersatu dan berkumpul dalam satu titik formasi yang sudah ditentukan dan disepakati oleh koordinator setiap simpul.

 

Relawan tersebut berdatangan tidak saja dari Kota Tasikmalaya, namun dari luar Kota Tasikmalaya seperti Banjar, Ciamis, Bandung dan Garut. Pemberangkatannya dimulai dari secretariat jarnas ABW Pasundan pukul 10.00 wib dan sampai di titik formasi landasan Udara 2 Lanud pukul 12.30 Wib, tutur Andy Maulana.

 

“Anies Baswedan pantas memimpin Indonesia, beliau adalah sosok pemimpin yang cerdas, dan berkepribadian islam, dan tidak korupsi” ucapnya

 

Anies Baswedan sudah terbukti telah melaksanakan janji politiknya, ini bisa dilihat DKI Jakarta sekarang semakin maju dan berkembang. Mudah-mudahan H. Anies Rasyid Baswedan merasa nyaman dan kondusif saat berada di Kota Tasikmalaya. Ujar Andy Maulana. (MH)