Polsek Sungai Sembilan amankan Kayu tak bertuan Saat Patroli Rutin KRYD.

Polsek Sungai Sembilan amankan Kayu tak bertuan Saat Patroli Rutin KRYD.

DUMAI — Persatuan Pawarta Indonesia.com,Polsek Sungai sembilan berhasil Amankan 56 Keping Papan di pinggir jalan geniot tanpa Pemilik yang dugaan nya hasil Logging Tak bertuan,saat Patroli Rutin KRYD
Pada Hari Jumat(03/03/23), sekira Pukul 23.00 Wib.

Polsek Sungai Sembilan melaksanakan Patroli di Sepanjang Jalan Pu Kelurahan Sei Geniot Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, Yang dipimpin Langsung  Kapolsek Sungai Sembilan AKP.Bonardo Purba,SH, Beserta 7(Tujuh )Anggota Polsek Sungai Sembilan.

Menurut Bonardo, untuk kegiatan patroli KRYD tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas baik siang maupun malam hari.

“Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya.Kapolsek.

Pada saat Patroli Rutin Jajaran Polsek Sungai sembilan di Lapangan berjalan mengarah ke jalan PU Kelurahan Sei Geniot ,Ditemukan tumpukan Kayu Olahan Jenis Papan Tak Bertuan sebanyak 56 ( Lima Puluh Enam ) Keping yang terletak di pinggir jalan Pu Kelurahan Sei Geniot Kec Sungai Sembilan Kota Dumai, di duga kayu olahan tersebut merupakan hasil hutan tanpa memiliki dokumen dari pejabat yang berwenang,  Selanjutnya di amankan dan di bawa ke polsek sungai sembilan guna pengusutan lebih lanjut.

meningkatkan patroli dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi wilayah hukum polres Dumai jajaran Polsek Sungai sembilan selalu tetap Rutin berpatroli guna Cipta kondusif nya aman dan nyaman masyarakat melalui KRYD.

Kegiatan Patroli Rutin KRYD yang menyasar para pengguna jalan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan rutin selesai pukul 10.00 WIB,s/d
23.00.Wib, Hingga Selesai untuk antisipasi Ilog, C3 dan kejahatan lainnya, sesuai dengan arahan bapak kapolda riau yang diteruskan bapak kapolres Dumai pada saat polsek jajaran melaksanakan(anev) kondisi situasi aman dan terkendali.

Jurnalis:*Castello/Team-Media*.