Partai Gerindra Kepri Bagikan 160 Pack Bantuan Sembako Kepada Warga Perumahan Tamansari & Tamansari Hijau Tiban

Partai Gerindra Kepri Bagikan 160 Pack Bantuan Sembako Kepada Warga Perumahan Tamansari & Tamansari Hijau Tiban

 

Batam,Kepri,Persatuan Pewartaindonesia.com – Program BAKSOS Partai Gerindra Prov.Kepri & Kota Batam, Bantuan Sembako bagi masyarakat terdampak Pandemi Covid 19 yang menjadi perhatian dari Partai Gerindra Kepulauan Riau dilaksanakan pada Hari Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 10.00 di area kawasan Perumahan Tamansari & Tamansari Hijau di wilayah Kelurahan Tiban Baru, Kec. Sekupang, Kota Batam.

 

 

 

Bertempat di area Tamansari Food Street kedai makanan milik salah satu warga Bpk. Syahrul mengatakan, ” Benar hari ini sekitar jam 10 nanti akan ada pembagian Bantuan 160 Pack sembako untuk masyarakat sekitar. ” Menyusul keterangan tersebut, Tokoh Masyarakat Tamansari Hijau & Tamansari Bpk. Mahendra Monandi SE. sebagai penanggungjawab acara ini menyampaikan, ” Syukur Alhamdulillah, dimasa seperti sekarang ini dimana kebanyakan masyarakat kecil & menengah sedang berjuang mengangkat kemampuan ekonomi keluarganya mendapat sedikit perhatian dari kalangan Tokoh-tokoh Politik Kota Batam & Nasional, semoga hal ini dapat menjadi bantuan serta diharap menjadi pemicu semangat bagi warga masyarakat yang sedang menata kembali kehidupan perekonomian keluarganya masing-masing “.

 

 

 

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Bpk. Iman Setiawan SE. hadir menyapa masyarakat Tamansari & Tamansari Hijau sekaligus menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat. Dalam sambutannya beliau menyatakan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya kegiatan hari ini, ” Alhamdulillah, acara hari ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita semua. Tidak lupa rasa terimakasih saya tujukan kepada Ir. M. Endipat Wijaya MM. Kader DPP Partai Gerindra terbaik atas “Support” dukungan beliau pada pergerakan Partai Gerindra Kepri, yang kedepan nantinya beliau akan berkompetisi dalam kontestasi pemilihan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) di tahun 2024 pada Daerah Pemilihan Kepulauan Riau, Kota Batam khususnya. Semoga kehadiran beliau Bang Endi (sapaan hangatnya) akan menambah Daya Gerak Partai Gerindra Kepri dalam gerakan di Masyarakat Kota Batam khususnya serta wilayah Kepri lain pada umumnya, serta tercapainya harapan seluruh kader Gerindra Kepri atas Bang Endi yakni sebagai Anggota DPR RI periode tahun 2024-2029 dari Partai Gerindra, Amiinn ya Rabbal ‘alamin…”

 

(D2K)