Paguyuban Banjar kepri dan Batam akan laksanakan maulid Nabi Muhammad Saw

Paguyuban Banjar kepri dan Batam akan laksanakan maulid Nabi Muhammad Saw

Batam,Kepri,Persatuan Pewartaindonesia.com  – Panitia maulid nabi Muhammad SAW 1444 H, sampai saat ini terus mempersiap kan segala sesuatunya untuk kelancaran acaranya.

Awak media melalui telpon seluler ketua panitia,Tabrizon, ST yang akrab di panggil pak zon menjelaskan,” bahwa persiapkan kita sudah matang, doakan saja semoga acara yang di laksanakan oleh KBB Batam bersama KBB Kepri dapat berjalan dengan lancar tidak ada halangan, pungkas nya.

“Ketua panitia juga menyampaikan bahwa kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, ini terus dapat dukungan dari tatuhan dan bubuhan-bubuhan kita, InsyaAllah klau tidak ada aral melintang hari sabtu tgl 15 oktober 2022/19 rabiul awal jam 19:30 ba’da isya acaranya kita laksanakan, ujar nya.

Lanjut ketua panitia,” untuk tempat sudah tidak ada masalah lagi karena sudah mendapat izin pengunaannya, ustaz penceramah juga sudah siap serta akan di isi penampilan group hadroh El Hawa, jelas nya.

“Lanjut nya, dgn ini kami Memohon kehadiran bubuhan berataan untuk bisa mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita ada kan bersama keluarga Besar KBB kota Batam dan keluarga Besar KBB provinsi kepri, himbau pak zon di hujung penutup telponnya.

“Di waktu yang berbeda awak media juga menghubung Bu Sari Harliani sebagai Bendahara panitia maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H via whattsap, Bu sari mengatakan,” bahwa kegiatan ini merupakan ekpresi kecintaan umat islam kepada Nabi Muhammad saw.

“Insyaallah ini peringatan rutin yang dilaksanakan serta menjadi agenda tahunan Buat kita keluarga Besar KBB, sebagai wujud kecintaan kita sebagai umat muslim/muslimah kepada Baginda Rasullah saw,”ucapnya

“Lanjut Bu sari menjelas kan tantang persiapan Acara hari H,” Inshaa Allah persiapan sdh ok, mudah2an acara kita di mudahkan dan di lancarkan sampai hari H
Dan Terima kasih utk semua donatur yg sdh menyisihkan rezekinya utk acara ini, mudah2 an Allah SWTakan membalas dgn yg lebih lg.. Aamiin, imbuh nya., tandas nya.

Di akhit ucapan nya bu sari harliani menghimbau, Ayo bubuhan sunyaan, kita ramaikan acara maulid nabi muhammad SAW ini. Semoga KBB semakin kompak, bersatu, dan berjaya.
Kalau bukan kita, siapa lagi yg akan memajukan KBB ini, tutup nya. ( D2k)