Laksanakan Patroli Ke Pelabuhan, Personil Polsek Sungai Apit Bantu Penumpang Yang Sedang Sakit.

SIAK,//Persatunpewartaindonesia.com –  Memasuki Minggu ke 3 Tahun 2023 Pelabuhan Tanjung Buton Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak masih dipadati para penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut baik yang datang maupun keluar wilayah Provinsi Riau.

Personil Polsek Sungai Apit bersama instansi terkait tampak melayani para penumpang sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama proses kedatangan dan keberangkatan.

Dari sekian banyak penumpang yang memadati pelabuhan Tanjung Buton Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit terlihat salah seorang penumpang yang terbaring di ruang tunggu keberangkatan didampingi keluarganya.

Penumpang tersebut ternyata menderita penyakit paru-paru, dengan didampingi istri dan anaknya tiba di pelabuhan Tanjung Buton pada hari Minggu (15/01/2023) dalam rangka berobat sekaligus silaturahmi dengan keluarga di Kota Pekanbaru.

Melihat kondisi penumpang tersebut personil Polsek sungai apit yang pada saat itu sedang melaksanakan Patroli ke Pelabuhan langsung memberikan pertolongan.

“Kami melihat penumpang tersebut kesulitan bergerak dan kami langsung membawakan tandu yang tersedia dipelabuhan untuk membantu nya berpindah ke kendaraan selanjut nya”, Ucap Bripka Dedi

Bripka dedi mengatakan ini bentuk salah satu bentuk pengapdian kepada masyarakat dengan memberikan pertolongan walau sekecil apapun.

“Sekecil apapun pertolongan yang kami berikan kepada masyarakat semoga dapat membantu, dan jadi amal ibadah bagi kami”, Ungkap Dedi

Keluarga penumpang mengucapapkan terimakasih kepada Bripka dedi dan kawan kawan.pungkasnya (Red)