Ketua Umum RPN Menerima Kunjungan Satkom Divisi Humas Warta Poldasu

Ketua Umum RPN Menerima Kunjungan Satkom Divisi Humas Warta Poldasu

PersatuanPewartaIndonesia|| Sumatera Utara – Medan _ Hermanto Katim Divisi Humas Satkom Warta Poldasu dan Fery Wakil Katim Divisi Humas Satkom Warta Poldasu menyambangi Base Camp Rumah Pengemudi Nusantara ( RPN ), Rabu, (31/08/2022) yang berada di Jl. Sei Batang Hari – Berjaya Motor.

Adapun tujuan kedatangan untuk Diskusi Ringan, menjalin Silaturahmi dan kerja sama Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang disambut baik oleh Ketua Umum Rumah Pengemudi Nusantara (RPN), “Immanuel Nababan”.

Bang Iman sapaan akrabnya sebagai Ketua RPN mengatakan kepada media ini : “Kunjungan silaturahmi dan kerja sama ini saya apresiasi, saya mewakili Rumah Pengemudi Nusantara (RPN) dan pihak Divisi Humas Satkom Warta Poldasu sepakat untuk menjalin kerjasama, mengingat selama ini profesi apa pun rentan dengan kecelakaan dan kematian sehingga perlu adanya proteksi diri untuk mengurangi resiko biaya yang besar saat melakukan perobatan” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Bang Iman menegaskan
“Kami berharap kerja sama ini untuk program jangka panjang karena Rumah Pengemudi Nusantara (RPN) akan terus mengembangkan sayap dari Aceh Hingga Papua dalam rangka untuk memberikan perhatian kepada pengemudi yang bekerja di perusahaan, baik online atau pun offline secara internal dan secara eksternal diluar dari Organisasi RPN (Rumah Pengemudi Nusantara) menjadikan kesejahteraan profesi apa pun menjadi prioritas kami” ujarnya.

Hermanto Kepala Tim (Katim) Divisi Humas Satkom Warta Poldasu juga menyampaikan menyambut baik rencana kerja sama ini
“Saya mewakili Divisi Humas Satkom Warta Poldasu sebagai Kepala Tim menyambut baik kerjasama ini, dulunya kita hanya tahu BPJS Ketenagakerjaan hanya untuk yang bekerja secara formal ternyata program bagus ini juga bisa berlaku bagi semua kalangan bukan penerima upah (BPU) dan ini patut diapresiasi, Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik” pungkasnya. (Red/Team)