Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Menerima Kunjungan dari Kepala Perwakilan Media PPI Riau.

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Menerima Kunjungan dari Kepala Perwakilan Media PPI Riau.

RIAU

Kompleks Perkantoran Batu 6, mediaappi.com – Rokan Hilir, Riau – Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Pak. Maston  menerima Kunjungan dari Kepala Perwakilan Media mediaappi.com  (PPI) Provinsi Riau M.L Sakti s. bersama dengan rekan media dari wakaperwil Cakrawala Nusantara di Ruang kerjanya Ketua DPRD Rohil (6/9/22.)

Dalam kunjungan dua awak media itu ke Ruangan kerja Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan hilir pada Siang tadi, dalam sambutan kepada awak media yang selalu satu Tim itu, sangat mengapresiasi Ketua DPRD Rohil, sebab Pak Maston adalah sosok seorang  Pemimpin yang patut di Tiru, apalagi pak Maston adalah Ketua di  Lembaga Legislatif Tingkat II Kabupaten itu tidak lah membandingkan Orang besar dan atau dari kalangan selevel pemulung sekalipun yang menjadi tamu di Ruang kerjanya.

Ketua DPRD Rohil Pak Maston, dalam perbincangannya dengan kedua tamunya dari  Awak media PPI dan Cakrawala Nusantara saat di ruang kerjanya, dirinya memberikan beberapa materi Kuliah terbuka, soal hubungan sesama Insan Manusia, bahwa dirinya sangat menyetujui bahwa semua  manusia yang ada adalah bersaudara jika kita menyakini dari apa yang kita ketahui dalam “Kitab” yang ada dalam kepercayaan masing masing, nah oleh karenanya 
bila seseorang mendapatkan Rizki dari Allah SWT, maka kiranya kita patut berbagi Nikmat kepada saudara, tetangga, Anak yatim, atau sahabat lainnya, agar rizky yang telah kita dapatkan dari Allah SWT, bisa di nikmati orang di sekeliling kita, dan akan dilimpahkan Nyalah berkah kepada orang tersebut jelasnya.

Dalam pertemuan dari dua media online itupun berakhir dengan waktu yang sangat terbatas, dan akhirnya Pak Ketua DPRD itu pun melanjutkan menghadiri pertemuan dengan kunjungan tamunya dari ( Disnakertrans ) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kabupaten Rokan hilir di Aula DPRD Rohil.

Pak Maston juga menyampaikan, jangan sungkan sungkan untuk datang ke Rumah Diskusi Masyarakat ini, silahkan datang, kita sama sama membahas tentang apa saja yang kiranya yang akan kita diskusikan bersama, akan tetapi alangkah baiknya, sebelum menuju ke Kantor di hubungi terlebih dulu, agar nantinya bisa kita ketemu, sebab terkadang ada kerja yang harus di duluankan tukasnya. di akhir pesannya Pak Ketua DPRD itu menyampaikan sampaikan Salam kepada Keluarga di rumah, titpnya kepada kedua Awak media itu saat hendak Pamitan.

Sakti : PPI.