Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam Resmikan Kantor PAC Lubuk Baja.

 

Batam, Kepri, Persatuan Pewarta indonesia.com  – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Kepri Nyang Nyang Haris Pratamura resmikan kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Lubuk Baja yang beralamat di Jl. Bunga Raya Winsor Pas 3 Garden, Blok O No.91 Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kode Pos 29432. Minggu 13/11/2022.

 

 

Acara peresmian yang dihadiri ratusan orang warga tersebut, diantaranya terdiri dari jajaran Pemimpin, Pengurus, Anggota, dan Simpatisan Partai Gerindra, serta tidak ketinggalan Masyarakat dari lingkungan setempat, peresmian tersebut ditandai dengan acara pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah masyarakat dengan para pemimpin dari Partai Gerindra Kota Batam.

 

 

Dalam wawancara, Ketua DPC menyampaikan ” Alhamdulillah hari ini telah terlaksana acara peresmian kantor baru Pimpinan Anak Cabang dari Kecamatan Lubukbaja (PAC Lubukbaja), ini menjadi tempat kita bersama untuk memperjuangkan aspirasi yang pertama dan yang utama kita akan perjuangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden di Pemilu tahun 2024 nanti, kemudian selanjutnya dengan calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra yakni Ir. Meireza Endipat Wijaya MM. atau Bang Endi sapaan hangatnya agar dapat meraih kemenangannya di tahun 2024 dapil Kepri ” ungkap Nyang Nyang Haris P.

 

 

Pernyataan senada juga dikemukakan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Lubukbaja Abdul Hasyim, ” Bahwa keberadaan kantor PAC Gerindra Lubukbaja ini akan menjadi suatu tempat dan wadah pertemuan pengurus dan kader, sehingga sebagai bagian dari aktifitas pergerakan pengurus dan kader-kader militan Gerindra di Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam yang akan terus memperjuangkan kemenangan bagi Pencapresan Pak Prabowo serta pencalonan Bang Endi sebagai calon Legislatif DPR RI di tahun 2024 “. terang Ketua PAC Lubukbaja Abdul Hasyim.

 

(Fsl / D2k )