Jumat Curhat, Polres Sampang Gelar Vaksin Boster Di Pendopo Kecamatan Jrengik

Jumat Curhat, Polres Sampang Gelar Vaksin Boster Di Pendopo Kecamatan Jrengik

Sampang, mediaappi.com – Polres Sampang dengan tokoh masyarakat telah melaksanakan Jum’at Curhat dan percepatan Vaksin Booster di pendopo Kecamatan Jrengik, Jumat 17/02/23, 09.00 wib.

Giat ini di hadiri Kapolres Sampang AKBP SISWANTORO S.I.K.M.H, Waka Polres Sampang KOMPOL JALALUDDIN, PJU polres Sampang., Forpimcam Jrengik, Kepala Desa dan Pj. Kades se-Kecamatan Jrengik, Ketua MWC NU Jrengik KYAI Ghozali, Kepala KUA Kecamatan Jrengik, Kepala puskesmas Jrengik, Ketua PPK Jrengik (Mahfud), Ketua Panwascam Jrengik (Mat Sahri), Kaum Duafa dan anak yatim.

Rangkaian program tersebut melaksanakan Gebyar vaksin covid-19, Pembagian santuanan kepada kaum duafa oleh Kalolres Sampang, Pembukaan dengan pembacaan Al Fatihah, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan doa oleh Kyai Ghozali.

” Dalam sambutan camat Jrengik mengatakan selamat datang bapak Kapolres di Kecamatan Jrengik, Kami sampaikan kepada bapak Kapolres bahwa di Kecamatan Jrengik ini ada 14 Desa, kami sengaja menghadirkan semua instansi yang ada di Kecamatan Jrengik, bahwa Kapolsek Jrengik aktif melaksanakan Jum’at curhat disetiap Desa setiap hari Jum’at bersama dengan forkopimcam Jrengik, Kami mohon kepada bapak Kapolres kami selaku Camat Jrengik menitipkan para Kades dan pH Kades kami, apabila ada kesalahan mohon dibina, Kami sudah mengajukan pasar tani ke Kabupaten Sampang, hal tersebut kami lakukan untuk menghambat laju kendaraan untuk mengurangi laka lantas di Kecamatan Jrengik,” Camat Jrengik.

Di tempat yang sama dalam sambutannya Kapolres Sampang Memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru dan seluruh PJU Polres Sampang program yang akan dilaksanakan

Gebyar vaksin dan Jum’at Curhat, Masyarakat bisa secara langsung menyampaikan segala sesuatu yang ingin disampaikan.silahkan masyarakat bertanya dan akan dijawab oleh masing – masing PJU yang sudah hadir di kegiatan ini.

” Apabila ada kejadian kalau bisa diselesaikan ditingkat bawah dan ada solusi yang baik silahkan dilaksanakan, semua kejadian tidak harus semuanya dibawa ke Kantor Polisi,” ucap kapolres Sampang

Untuk permasalahan kecelakaan di wilayah Kecamatan Jrengik mungkin dari pak camat ada solusi yaitu persurat kepada Kadishub untuk memberikan tanda kejut disetiap titik-titik rawan kecelakaan.

” Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi atau keluhan masyarakat untuk mengetahui kejadian tindak pidana atau gangguan harkamtibmas yang terjadi di wil Kecamatan Jrengik,” Kapolres Sampang AKBP SISWANTORO S.I.K.M.H.

” Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan sangat apresiasi dari warga masyarakat yang hadir karena dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan saran, keluhan serta uneg-uneg yang terkait dengan gangguan harkamtibmas,” ujarnya.

Tamyiz