Jadi Contoh !! Seorang Guru Membawa Nama Baik Kabupaten Sampang Pada Lomba Pencak Silat 2023 Tingkat Provinsi

Jadi Contoh !! Seorang Guru Membawa Nama Baik Kabupaten Sampang Pada Lomba Pencak Silat 2023 Tingkat Provinsi

Guru SMK JAIFAQ Yayasan Tanwirul Islam Sampang Menangkan Lomba Pencak Silat Kejuaraan Tingkat Provinsi

Sampang, mediaappi.com – Prestasi membanggakan kembali dihasilkan oleh keluarga SMK JAIFAQ Yayasan Tanwirul Islam Sampang.

Vina Istyanah seorang guru PJOk di SMK JAIFAQ Yayasan Tanwirul Islam Sampang memenangkan lomba pencak silat Kejuaraan Tingkat Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat Jatim 2023. Pada Kejurprov agenda dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pengprov Jatim 18 – 24 Februari di Gor Soekarno Hatta Blitar itu, Vina Istiyanah mendapat medali emas dalam kelas Seni Putri.

KH.ACH TOYYIBUL IRSYAD,S.PD.I, atau akrab di panggil Gus mamak mengaku senang dapat memenangkan lomba tersebut. Beliau mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi motivasi untuk Santri Se-yayasan Tanwirul Islam dan berkarya.

Selain itu, beliau juga berpesan “memenangkan juara tersebut janganlah sombong tetaplah rendah hati karena itu semua berkat Ridho kedua orang tua serta gura maka diri itu Allah SWT meridhoi setiap langkah tersebut hal tersebut diharapkan mampu mmeberikan sumbangsi bagi perkembangan dan kemajuan atlit Indonesia terkhusus untuk di Kabupaten Sampang Jawa Timur,”Harapnya.

Syaiful Pelatih IPSI Sampang yang ikut mendampingi Pesilat yang berlaga diajang tersebut menegaskan keberangkatannya secara mandiri dan mewakili Kontingen Kabupaten Sampang.

“Ada 5 Pesilat yang diberangkatkan empat Putri dan 1 Putra, namun yang menorehkan prestasi terbaik Vina Istyanah dan Mawa Rezullaili,” Pungkasnya.

Tamyiz