Gelar Jumat Curhat, Polres Sumenep Kunjungi Ponpes Darul Ihsan Talango

Gelar Jumat Curhat, Polres Sumenep Kunjungi Ponpes Darul Ihsan Talango

SUMENEP, mediaappi.com – Gelar Jumat Curhat, Kapolres Sumenep kunjungi Pengasuh Ponpes Darul Ihsan, Desa Talango, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Diterima langsung oleh Habib Ali Ridho Bin Ahmad Al Hadad. Jumat (04/8/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H bersama Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.,S.E.,M.Si membahas terkait rencana kegiatan Shalawat Bersama pengajian akbar Al-Insyirah yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2023 di depan Masjid Jami’ Sumenep.

Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko menyampaikan bahwa dalam kunjungannya ke Ponpes Darul Ihsan alamat Dusun Masjid, Desa Talango yakni ‘progam ‘Jumat Curhat’ ini merupakan program dari Polri, sebagai sarana Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini juga bentuk upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kalangan masyarakat dalam metode preventif, kuratif dan represif, terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Talango, khususnya keluarga besar Ponpes Darul Ihsan.

Selain itu, kata Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko juga membahas rencana kegiatan Shalawat Bersama pengajian akbar Al-Insyirah yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2023 di depan Masjid Jami’ Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko berharap kegiatan Shalawat bersama pengajian akbar Al-Insyirah berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menambahkan Pada intinya kinerja kami di Institusi Polri khususnya Polres Sumenep tentu tidak bisa sempurna, maka kami di kegiatan Jumat Curhat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat.

Hal ini sebagai evaluasi kami dalam rangka untuk membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri kepada masyarakat.

Yiz