DPD A-PPI resmi Tercatat di Kesbangpol Labuhanbatu

DPD A-PPI resmi Tercatat di Kesbangpol Labuhanbatu

LABUHANBATU – Ucapan syukur dan terima kasih disampaikan Ketua DPD Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Labuhanbatu, Iswandi, SH seiring dengan surat pemberitahuan dari Kesbangpol yang menyatakan A-PPI telah secara resmi tercatat sebagai Ormas Kemasyarakatan (Profesi) di daerahnya.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari semua rekan-rekan dan seluruh tim kita dapat membawa A-PPI yang terdaftar sesuai SK Menkumham R I Nomor. AHU – 009165. AH. 01. 07 kemari,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Iswandi SH selaku Ketua DPD A-PPI Kabupaten Labuhanbatu secara optimis mengajak agar para pengurus, masyarakat, rekan-rekan Media maupun LSM agar dapat berkerjasama, menjalin silaturahmi dan atau bersinergi dengan Pemerintah sesuai Tupoksinya.

“Semoga dengan hadirnya A-PPI di Labuhanbatu bisa memberikan sumbangsih positif bagi masyrakat dan daerah. Untuk itu, mari bersama kita berbuat, berkreasi dan berkarya sebagai ungkapan rasa kepedulian terhadap daerah dan sesama,” ucap iswandi.

Sebab, lanjut dia, A-PPI adalah wadah yang bersifat terbuka dan dapat dijadikan sebagai Sarana bagi seluruh lapisan masyarakat, tanpa adanya batasan, warna, etnis atau latar belakang profesi dan pekerjaan.

“Kantor seketariat kita ada di Jl. Pembangunan Aek Nabara, Desa Emplasmen, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu,” paparnya.

(Tim A-PPI Labuhanbatu)