Didampingi Ketua DPD Gerindra Kepri Ketum PPIR Kukuhkan Korwil & Korda Kab/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau

Didampingi Ketua DPD Gerindra Kepri Ketum PPIR Kukuhkan Korwil & Korda Kab/Kota Se-Provinsi Kepulauan Riau

 

Batam,Kepri,Persatuanpewartaindonesia.com  – Senin 19/12/2022 bertempat di Lantai 8 Beverly Hotel Jl. Raden Patah No.12, Lubuk Baja, Kota Batam, Kep. Riau. Pukul 10.00 pagi WIB pelaksanaan agenda kegiatan Pengukuhan Pengurus Sayap Partai Gerindra Kepri, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Menghadiri secara langsung, Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengukuhkan Drs. Jamhur Ismail MM. sebagai Korwil Kepri, dilanjutkan dengan 7 Korda di 7 Kab/Kota se-provinsi Kep. Riau

Dalam arahannya Ketum PPIR menyatakan
harapan atas dikukuhkannya kepengurusan PPIR Provinsi Kepri, salah satu yang paling utama yakni tentang persiapan pergerakan menyambut Pemilu Presiden dan Legislatif di tahun 2024. Kepengurusan yang telah dibentuk dan dikukuhkan ini diharapkan mampu membawa suasana bergerak memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres dari Partai Gerindra.

Hadir mendampingi Mayjend TNI Musa Bangun, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan SE. Mengenakan seragam putih Partai Gerindra. Dirinya menegaskan kembali tujuan daripada pengukuhan pengurus sayap partai PPIR ini adalah sebagai bagian dari sebuah pergerakan nyata menyongsong pemilu di tahun 2024 dalam rangka Gerindra Menang, Prabowo Presiden, yang menjadi jargon disetiap kegiatan partai berlambangkan Kepala Burung Garuda ini.

” Sudah berulang kali mengadakan acara pelantikan Sayap Partai Gerindra, namun kali ini terasa sangat luar biasa, serta juga saya banggakan lagi adalah tentang persiapan yang waktunya kurang dari satu bulan, dapat terlaksana dengan sangat baik, juga sangat terasa jiwa-jiwa Nasionalis, Patriotik dalam kegiatan Pengukuhan ini. ”

” Ini adalah semangat yang patut untuk dicontoh bagi sayap partai lainnya, mengurus pembentukan struktur adalah utamanya, bagi Ketua-ketua sayap partai lainnya agar segera mengerjakannya. ” Tegas Iman Sutiawan.

(Team)