Di Duga Pekerjaan Normalisasi Kali Cibadak Desa Gombongsari yang Asal-Asalan Dan Aburadul

Di Duga Pekerjaan Normalisasi Kali Cibadak Desa Gombongsari yang Asal-Asalan Dan Aburadul

Karawang(JABAR) persatuan pewarta Indonesia.com

Pengerjaan normalisasi yang dalam pengerjaannya di lakukan menggunakan alat berat oleh cv sukma wijaya kusuma dengan pajang.1305.00m lebar10.00m anggaran Rp189.687.000 mengunakan angaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)tahun 2022)kabupaten Karawang.senin/22/Agustus/2022.

“Masyarakat Balongsari yang merasa kurang puas dengan pengerjaan cv.Sukma Wijaya Kusuma yang terkesan asal-asalan bisa terlihat dari hasilnya salah satu warga yang di wawancari oleh awak media warsa menjelaskan mestinya pengerjaannya harus di sisir dari atas bukan langsung di gali di bagian pinggir jelas akan longsor terjadi dengan hasil yang kurang bagus”ujar warsa.

Nomalisasi yang dilakukan aliran sungai cibadak Gombongsari kecamatan Rawamerta kabupaten Karawang yang jelas jelas asal asalan hanya di gali tengahnya saja seperti pingirnya di biarkan begitu saja akan mengakibatkan longsor kembali.

Berharap ke pada dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) untuk mengontrol pekerjaan yang tidak benar harus di tindak dan diberi sangsi jelas jelas perjaannya yang amburadul seperti di Desa gombongsari kecamatan Rawamerta pekerjannya asal asalan Pemborong memikirkan keuntungan yang besar dan pekerjaan yang tidak benar dan terlihat dari hasinya .

Dengan tetap mengacu pada “azas praduga tak bersalah” berharap agar pihak-pihak yang berkompeten yang dalam hal ini pihak PUPR Kabupaten Karawang saatnya turun gunung, apabila ditemukan pelanggaran dan atau pelaksanaan normalisasi tersebut tidak sesuai,maka Dinas PUPR Kabupaten Karawang berhak pending bila perlu di tutup CV tersebut.

(Red)