Di Duga Minim Penerangan Jalan, Pengendara Motor Asal Sampang Alami Luka Parah

Di Duga Minim Penerangan Jalan, Pengendara Motor Asal Sampang Alami Luka Parah

Sampang, mediaappi.com – Hari Minggu 16/07/2023 Sekitar Pukul 18.30 wib, di Jalan Halim Perdana kusuma, Seorang pengendara motor luka-luka di Jalan Halim Kusuma, Kabupaten Sampang, Jawa Timur (Jatim), setelah menabrak truk parkir. Kecelakaan tersebut diduga karena minim lampu penerangan di lokasi tersebut.

Korban atas nama Pengendara sepeda Riyanto Robitanto (28), warga Dusun. Kaseran Desa Pangongsean Kecamatan Torjun, nopol M 5158 HH.Pengendara tersebut alami luka-luka parah di bagian kepala.

Sukardi (66) sopir, Jalan Cebolek, kidul RT/RW 001/006, Keluarahan Cebolek kidul Margoyoso. mengatakan, Semula pengemudi saya melaju dari arah Utara keselatan sesampainya di TKP saya berhenti memarkirkan untuk turun buang air kecil di dekat truk, kemudian tanpa melihat situasi terlebih dahulu saya membuka pintu kendaraan sebelah kanan dan keluar, sedangkan dari arah yang sama melaju pengendara kendaraan.

“Sepeda motor nomer polisi M 5158 HH bernama RIYAN karena jarak yang terlalu dekat kemudian, terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Sukardi di TKP kecelakaan, Jalan Halim Perdana Kusuma Kabupaten Sampang.

Tabrakan Hebat di Jalan Perdana Kusuma, Pengendara Motor luka parah, pengendara motor dan supir truk sekarang dilarikan ke RS Zyn Sampang, namun pengendara motor belum tak sadarkan diri Jadi Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, namun diduga karena minim lampu penerangan jalan.

Yiz