Coffee Morning Dandim 0320/Dumai,Letkol Arh.Hermansyah Tarigan SE dan Insan Pers media Kota Dumai Pererat Silaturahmi di Sambut Baik.

Coffee Morning Dandim 0320/Dumai,Letkol Arh.Hermansyah Tarigan SE dan Insan Pers media Kota Dumai Pererat Silaturahmi di Sambut Baik.

DUMAI — Persatuan Pawarta Indonesia.com,Acara Coffee Morning bersama Dandim 0320/Dumai Letkol Arh.Hermansyah Tarigan SE bersama Insan Pers media kota Dumai, disambut baik Insan Pers media kota Dumai terjalin keharmonisan bersama Tampak Ramainya kehadiran jurnalis kota Dumai dan mitra kerja bersama program Kodim 0320/Dumai.

Acara Coffee Morning di Aula Makodim 0320/Dumai Coffee Morning Dandim 0320/Dumai,Letkol Arh.Hermansyah Tarigan SE dan Insan Pers media Kota Dumai PerErat Silaturahmi di Sambut Baik,Pembuka Coffee Morning dengan menyanyikan lagu Indonesia raya sebagai awal pembukaan acara pada Jum’at (3/02/23) lalu di mulai kata sambutan Acara Silaturahmi sampai permintaan maaf bila ada yang tertinggal terkait pelaksanaan Acara Coffee Morning di Pagi Jumat ini.Lalu Penjelasan Singkat Pidato Dandim 0320/Dumai Atas dasar Kami masih membatasi karena dari Pemko Dumai melalui data Diskominfo Media yang terdaftar pada Pemko Dumai sesuai SK tandatangan kontrak mitra Pemkot Dumai dengan Media yang telah ada daftar namanya,maka perlu dilakukan pendataan bagi kami di kodim 0320/Dumai,saya Sebagai Dandim 0320/Dumai mohon maaf bukan dari kami dari kodim 0320/Dumai ini yang membatasi,ini sesuai yang terdata oleh Danunit sebelumnya karena Kodim bukanlah (Satker) Satuan kerja tetapi kami sebagai (SubSatker) pelaksanaan program perintah dari korem provinsi Riau sedangkan kami dialokasi Hanya mendapatkan Dana Diva saja ,Dana Diva tersebut untuk menjalankan Program kegiatan kodim secara keseluruhan,Terang Letkol Arh.Hermansyah Tarigan SE.

Lebih Lanjut secara jujur kami katakan walaupun tanpa dana untuk Penerangan memang tidak ada karena status Kodim 0320/Dumai tidak ada dana untuk Penerangan dalam artian dana untuk rekan media dalam penerangan hanya ada di korem dan itu Perlu di pahami,namun Alhamdulillah kepada DanUnit kodim Letnan.Meha dapat membantu Mensukseskan acara Coffee Morning program untuk hari ini setelah kordinasi dengan saya membuat Acara Coffee morning antara Kodim 0320/Dumai dengan Insan Pers media kota Dumai ungkap.Dandim 0320/Dumai.

Acara ini sebagai ajang Silaturahmi kodim 0320/Dumai dengan Rekan-rekan Media Dumai tetap menjalin Silaturahmi kepada para media yang ada di kota Dumai,Saya yakin Rekan -rekan media telah memahami sebagai tugas jurnalistik dan telah menjadi Mitra terdahulu kepada Kodim 0320/Dumai pernah jalin kemitraan kepada semua insan pers bahkan ada juga pernah membuat group jurnalis insan Pers bernama Laras panjang.

Laras panjang adalah Group Wassup kodim0320/Dumai tentang informasi dan pemberitaan insan Pers media kota Dumai,kini tetap kita kembangkan lagi dan tetap semangat dan termotivasi lagi kita akan aktif kan seperti dulu.

Hermansyah Tarigan SE menyampaikan juga kepada media kota Dumai terima kasih banyak atas informasinnya selama ini dalam Pemberitaan tentang kodim,bahwa media kota Dumai tetap bermitra dengan kodim 0310/Dumai tentang kegiatan Danramil -Danramil yang ada di kota Dumai dengan Pemberitaan kegiatan para Babinsa, Alhamdulillah telah dapat penilaian terbaik tentang kinerja kodim 0320/Dumai di (Mabesat)Markas besar komando  TNI di Jakarta.

Tentang Mensiar kan kegiatan Kodim 0320/Dumai dalam bentuk penyampaian informasi kebaikan bahkan pemberitaan media massa untuk program TMMD nantinya tahun 2024, tentang informasi terkini kegiatan Kodim 0320/Dumai dalam kegiatan nya di pemerintahan kota Dumai kepada masyarakat Dumai termasuk Pemberitaan siaran produk UMKM karya nyata masalah Kegiatan Ubi Pulut di wilayah geniut kec. Sungai Sembilan,nantinya.

Hal senada setelah pidato Wakil ketua PWI Provinsi Riau Kembali oleh bg.Kambali lalu di lanjutkan penyampaian pidato ketua PWI kota Dumai Bambang Hendrianto yang juga, kutipan dari pidato nya Menyampaikan”, Sehebat apapun kegiatan Kodim 0320/Dumai tanpa adanya Pemberitaan yang di terbitkan berita oleh Jurnalis atau tanpa ada jalinan Mitra kepada Wartawan bukan lah apa-apa”.

Tetapi Alhamdulillah,Kita sambut baik bahwa pak.Dandim 0320/Dumai Letkol.Arh.Herman Tarigan SE telah ada perhatian khusus untuk bermitra walaupun dalam kesibukan nya tetap menyambut baik bila di hubungi via headphone seluler oleh Rekan -rekan media kota Dumai,ini wujud nyata mitra terbaik kepada Insan Pers media Dumai,ujar.Bambang.

di hadiri oleh Wakil Ketua PWI Riau Kembali,di hadiri Ketua PWI kota Dumai Bambang Hendrianto,ketua Jurnalis yang Hadir dan para Rekan-rekan Media Online berita dan Cetak koran di Aula Makodim 0320/Dumai.

Selanjutnya acara tersebut di akhir kata sambutan pidato dari perwakilan Ketua media maka acara Coffee Morning di Makodim 0320/Dumai menjadi kearaban dan keharmonisan bersama antara kodim dan Insan Pers media kota Dumai setelah menyanyikan lagu padamu negeri,lalu di akhiri bernyanyi bersama dengan Rekan -rekan media sebagai penutup acara ajang Silaturahmi pagi barokah Jum’at di aula Makodim 0320/Dumai.

Harapan Kawan-kawan media jangan hanya sekali ini saja di Makodim Dumai,bila dapat terus terlaksana di ajang silaturahmi kedepannya.

Jurnalis:*Endycastello/ Team-Media*.